Minggu, 17 Januari 2010

SIRSAK, DAUN DAN BUAHNYA, ANTI TUMOR DAN KANKER, YG MENAKJUBKAN.

BUAH POHON GRAVIOLA (SIRSAK) SANGAT POTENSIAL SEBAGAI PEMBUNUH ALAMI YG AJAIB TERHADAP SEL KANKER, YG 1.000 KALI LEBIH KUAT DARIPADA TERAPI KEMO.
Daunnya mengandung zat anti kanker yg disebut ANNONACEUS ACETOGENIN.
IRONISNYA, hasil penelitian ini (tentang sirsak) kemudian dikubur, karena dikhawatirkan dapat merugikan INDUSTRI KEMOTERAPI, YG PADA SAAT ITU MERUPAKAN ALTERNATIF TERBAIK UNTUK MENGATASI PENYAKIT KANKER.

Sampai tahun 2000-an, RAHASIA ini tersebar luas dan diteliti ulang oleh ahli farmasi dan kedokteran Korea dan Jepang. Hasilnya menakjubkan! 8 jenis kanker dapat diobati dg buah Graviola (tanaman asli Amazon) ini.
Buah sirsak ini memberikan efek antitumor dan anti kanker yg sangat kuat, dan terbukti secara medis dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, STRES,dan menormalkan kembali sistem SARAF yg kurang baik. RATNA AYU CKD-23,Suara Merdeka, 15/1-10.

Gimana komentar Anda?

5 komentar:

  1. sirsak itu nangka belanda kan ??

    Thanks infonya... :)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, buah yang banyak dijumpai dan murah ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa, mari kita sebarkan!

    BalasHapus
  3. info tentang sirsak sebagai obat kanker nih sudah beredar di email sejak lama. semoga semakin banyak masyarakat yang tau khasiatnya yaa

    BalasHapus
  4. makasih banyak atas infonya yang berharga kang.

    BalasHapus
  5. KPD YTH AHMAD RAMADANI, SIRSAK=SIRKOYO, YG BUAHNYA PUTIH, BIJINYA HITAM. NANGKA BELANDA, AKU BELUM PERNAH DENGAR/ TAHU.
    KPD YTH NUANSA PENA, TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN ANDA.
    KPD YTH ELSA,TERIMA KASIH ATAS INFORMASINYA, AKU BARU TAHU DARI KORAN. BARANGKALI KALAU TUMOR ISTERI SAYA, DULU, BISA DIOBATI DENGAN SIRSAK, TAK PERLU DIANGKAT KANDUNGANNYA.
    KPD YTH SETI@WAN DIRGANT@RA, TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN DARI ANDA. SEMOGA BERMANFAAT.

    BalasHapus

HARAP PEMBACA MEMBERI KOMENTAR, KRITIK, SARAN, TANGGAPAN.